Senin, 06 April 2015

Sembilan Petugas Rutan Jeneponto Naik Pangkat

Saat Karutan melakukan penyematan di salah satu petugas Rutan Jeneponto
   Jeneponto - Sebanyak 9 (sembilan) petugas PAS Rutan Jeneponto naik pangkat. Secara simbolis penyematan tanda pangkat dilaksanakan pada hari ini, Senin (06/04) di halaman Rutan Jeneponto oleh M. Ilham Agung S, Karutan Jeneponto. Apel Pagi jajaran Staff yang dirangkaikan penyematan pangkat tersebut di pimpin oleh Palangkey R, Kepala KPR dan M. Anis, Kasubsi Pelayanan Tahanan sebagai pemimpin barisan yang akan disematkan pangkat yang baru.
Petugas PAS yang resmi naik pangkat.
   Dengan Surat Keputusan yang ditandatangani An. Sekretaris Jenderal, Kepala Kantor Wilah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Rachmat Priyo Sutardjo tertanggal 12 Maret diserahkan secara simbolis oleh Karutan Jeneponto yaitu Muh. Anis dan Ahmad Lala (Pangkat III/d)  Muspida, Samsu Alam, Baharuddin (Pangkat III/c), Akhsar Ariyanto (Pangkat I/c), Basmawati, SYahrul, Muh. Taufiq Duddin (Pangkat II/b).
   Dalam sambutannya, karutan menyampaikan untuk tetap konsentrasi dan meningkatkan kinerja dengan pangkat baru tersebut. Sepatutnya dengan pangkat yang baru, dapat dijadikan panutan atau contoh bagi pegawai dengan pangkat yang berada dibawahnya. "Pentingnya menegakkan aturan dalam bekerja dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan SKP", tegas karutan.


Moment saat penyematan pangkat

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine