Senin, 27 April 2015

SDP Rutan Jeneponto Raih Operator Terbaik Ke-2

Saat penyerahan penghargaan Operator SDP Terbaik
   Jeneponto - Puncak rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun 2015 dipusatkan di Lapas Narkotika Sungguminasa, Senin (27/04). Upacara HARBAPAS 2015 tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala UPT sekitaran Kota Makassar, Petugas PAS dan seluruh instansi terkait yang telah kerjasama dengan baik dengan Pemasyarakatan.
   Pada kesempatan tersebut, Kakanwil juga memberikan penghargaan kepada Petugas/ Operator Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) dilingkup Kanwil Sulawesi Selatan yang dengan tekun dalam SMS Gateway dan Konsolidasi yang menjadi penilaian operator terbaik tersebut. Kakanwil juga menyampaikan selamat dan beliau juga mengharapkan untuk meningkatkan kinerja lebih baik dan lebih baik lagi. 
   Rutan Jeneponto dalam upacara tersebut yang diwakili oleh Muh. Eddy Bastian Muis mendapat predikat Terbaik Ke-2 dalam penyerahan penghargaan tersebut bersama Rutan Pinrang, Rutan Sinjai dan Rutan Malino. Karutan Jeneponto mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima adalah kerja keras dari Operator SDP dan rekan-rekan di Pelayanan Tahanan dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang didapatkan namun intinya adalah berusaha meningkatkan pelayanan dan kinerja yang lebih baik lagi.

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine