Rabu, 29 April 2015

Puncak #HUTPAS51 Rutan Jeneponto

Suasana #HUTPAS51 Tahun di Rutan Jeneponto
    Jeneponto - Hari ini, Rabu (29/04) menjadi acara puncak kegiatan sekaligus penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun 2015 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto. Penutupan yang dirangkaikan dengan kegiatan pengumuman memenang berbagai item lomba dalam HUTPASKe-51 Tahun yang telah diselenggarakan dari tanggal 07 hingga 27 April 2015 dan penyerahan cinderamata kepada Purna Bhakti Pemasyarakatan.
   M. Anis, Kasubsi Pelayanan Tahanan selaku Ketua Panitia dalam kegiatan #HUTPAS51 mengungkapkan dalam laporannya seperti rincian kegiatan dan motivasi untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.
Karutan Jeneponto saat memberikan sambutan
    M. Ilham Agung S, Karutan Jeneponto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar serta kerjasama warga binaan yang telah mengikuti kegiatan dengan kooperatif juga.

    Berdasarkan Keputusan Juri Dalan Pertandingan Atau Perlombaan Yang Dilaksanakan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun 2015 Pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto sebagai berikut :
Daftar Pemenang Lomba/ Item Kegiatan dalam #HUTPAS51
     Pada kesempatan tersebut Karutan beserta pejabat struktural dan Ketua Dharmawanita Persatuan turut menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dari berbagai item lomba yang dilaksanakan. Selain itu, Purna Bhakti Pemasyarakatan turut serta dalam penyerahan hadiah kepada pemenang.

 Beberapa momen saat penyerahan hadiah kepada pemenang

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine