Rabu, 01 April 2015

Jelang HUT PAS, Karutan Jeneponto Bentuk Panporseni

Suasana Rapat Pembentukan Panitia Kegiatan  Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51
   Jeneponto - Sebanyak 20 Petugas PAS Rutan Jeneponto mengikuti rapat pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun di ruang Karutan hari ini (01/04). Rapat yang membahas para penanggung jawab kegiatan dan item-item kegiatan yang akan menyemarakkan HUT PAS tersebut.

Karutan saat memberikan pengarahan.
   M.Ilham Agung S, Karutan Jeneponto mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat diikuti seluruh Warga Binaan Rutan, Petugas, Dharma Wanita Persatuan dan Keluarga juga dapat memeriahkan HUT PAS yang akan segera dilaksanakan.
   Muh. Anis, Kasubsi Pelayanan Tahanan ditunjuk sebagai Ketua Panitia dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun. Agenda kegiatan akan dibuka pada tanggal 7 April 2015 dan berakhir pada tanggal 27 April 2015. Tak jauh beda dari kegiatan HUT PAS tahun lalu, item kegiatan yang akan menyemarakkan ke HUT PAS Ke-51 adalah Bidang Olahraga yaitu Volley (Petugas), Takrow (Petugas & WBP), Tenis Meja (Petugas & WBP). Bidang Keagamaan yaitu Adzan (WBP), Hapalan Surah (WBP) dan Lomba Wudhu (WBP). Bidang Hiburan yaitu Lomba Anak (Keluarga Petugas) .yang terdiri dari Lari Kelereng, Lomba memasukkan pensil dalam botol dan makan kerupuk serta Lomba Kebersihan Kamar (WBP). Setelah rapat tersebut, jadwal dan susunan kegiatan segera dirancang untuk kelancaran kegiatan kedepannya.
Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine